Selasa, 28 Desember 2010

:::…DESKRIPSI…:::

JANGKAR ALBAHRAIN
(Jaringan Komunikasi Alumni Rohis Al Bahrain)


Jangkar Albahrain (Jaringan Komunikasi Alumni Rohis Albahrain) ini adalah sebuah forum yang diperuntukkan khusus kepada seluruh alumni pengurus Rohis Albahrain (Dulu FSSM) ilmu kelautan Undip (1987 s/d sekarang).

Jangkar albahrain ini didirikan guna terciptanya hubungan ukhuwah islamiah yang solid antar alumni pengurus Rohis Al Bahrain untuk mewujudkan eksistensi da’wah kampus dan mayarakat secara umum.

Anggota Forum Alumni Al Bahrain (Jangkar Albahrain) adalah seluruh mahasiswa/i muslim Ilmu Kelautan UNDIP yang pernah terdaftar sebagai pengurus UKM Al Bahrain (dulu FSMM) yang ditetapkan oleh UKM Al Bahrain dan telah lulus dari kampus Ilmu Kelautan UNDIP.

Gambaran dan arahan kerjanya adalah untuk membentuk alur komunikasi, koordinasi, konsultasi, konfirmasi, dan kontribusi dari dan untuk seluruh alumni maupun pengurus yang sekarang masih terlibat aktif didalam UKM Al Bahrain.

Oleh karena itu semua, maka disini kami mengajak saudara sekalian yang merasa pernah terdaftar dalam kepengurusan Rohis Albahrain sejak awal berdirinya (dulu FSSM) hingga sekarang untuk bergabung dalam Forum ini.

Personal informasi tentang data diri saudara sekalian sangat kami butuhkan untuk melengkapi data alumni rohis albahrain. Untuk itu bagi saudara sekalian yang merasa pernah terlibat dalam kepengurusan Rohis Albahrain agar sudi kiranya bergabung dalam Forum ini dengan cara mengirimkan Formulir konfirmasi kesediaan bergabung dalam Jangkar Albahrain (Terlampir).
Konfirmasi kesediaan kami tunggu secepatnya hingga paling lambat tanggal 7 Januari 2010.

Demikian kami sampaikan deskripsi jangkar albahrain ini agar dapat difahami.

Terimakasih.

JJJ

3 komentar: